#

Lomba Al Banjari DWP Surabaya : Al Ikhlas MSi Gresik Raih Juara Terbaik

Tim Al Banjari Al Ikhlas MSi Gresik menjadi yang terbaik dalam lomba Al Banjari yang di laksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya yang bekerjasama dengan Remaja Masjid (Remas) Al Iklhas Jl Wisma Tengger Jl Wisma Tengger masjid  (RT IV RW VI Kel Kandangan Kecamatan Benowo) yang berakhir Minggu (18/6) malam di Lapangan Asapat Surabaya. 


Tim Al Banjari Al Ikhlas MSi Gresik yang juga menyabet vokal terbaik ini merupakan satu-satunya tim yang di luar kota Surabaya dan mampu mengungguli 21 tim yang mengikuti lomba, dengan kemenangan tersebut Tim Al Banjari Al Ikhlas MSi Gresik  mendapatkan Trophy ketua DWP Kota Surabaya, piagam penghargaan dan uang pembinaan,   lomba al banjari ini merupakan salah satu dari 3 kegiatan yaitu santunan Anak yatim dan Bazar Ramadhan.

Sedangkan juara ke II di rebut tim al banjari Al Miftach Kota Surabaya mendapatkan Piala Camat Benowo, piagam penghargaan dan uang pembinaan, Juara ke III Asfiah Nada Surabaya Piala Lurah kandangan, piagam penghargaan dan uang pembinaan , juara Harapan I tim Al Fattah Surabaya mendaptkan Piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan,, Juara harapan II Habidun Nabi Surabaya Piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan dan Harapan III El Baper Surabaya Piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan dan tim favorit yaitu tim Al Banjari Ika Pika Surabaya yang juga mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan. 


Ketua DWP Kota Surabaya Ny Iis Hendro Gunawan SH dalam sambutannya menyatakan apresiasinya kepada para pemenang yaitu Al Ikhlas MSi Gresik yang berhasil menjadi juara, sedangkan yang belum juara beliau tetap menyemangati sebagai kemenangan yang tertunda.
“Kami yakin  semua tim yang tampil di babak final ini semuanya sudah mengeluarkan kemampuan yang terbaik tapi dewan juri harus menentukan yang terbaik dan Al Ikhlas MSi Gresik yang terbaik”, ujar Istri Sekretaris Daerah Kota Surabaya ini.
lebih lanjut, wanita kelahiran Lamongan ini berharap lomba Al Banjari dapat rutin di selenggarakan setiap tahunnya dan DWP Kota Surabaya akan mendukung pelaksanaan kegiatan sebagai bagian dari syiar agama Islam ini.

Disamping Al Banjari juga tersedia bazar Ramdhan di lokasi yangsama dengan lomba, yaitu lapangan Asapat Tengger, kelurahan kecamatan Benowo Surabaya (Baca berita : Baksos Ramadhan ; Dwp Surabaya Gelar Pasar Murah Di Asapat Tengger di URL http://dharmawanita.surabaya.go.id/artikel/dwpsurabaya=129?post). “Kami berharap melalui bazaar murah ramadhan dapat membantu masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan ramadhan dan Idul Fitri. Termasuk membantu pelaku-pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di wilayah perumahan kami untuk memasarkan produknya” ujar Herlambang, salah satu warga dan juga ketua Panitia pada acara tersebut. 

Selain kegiatan Bazar Murah Ramadhan, Panitia bersama Remas dan Ta Mir Masjid Al Iklhas Wisma Tengger Surabaya  memberikan santunan anak yatim sebanyak 550 anak se-wilayah Surabaya barat.(Don/Her)


Comments

LATEST ARTICLES

  • DWP Kota Surabaya & ...

    Surabaya boleh berbangga diri dalam memberikan ruang sejuk bagi penyandang disabilitas dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Digawangi oleh Dh...

    30 Jul 2018     dwpsurabaya    
    • Workshop Hijau DWP k...

      Setelah sukses dengan serangkaian pelatihan Bola Tumbuh tahun lalu (2017), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya  kembali bergiat...

      20 Jul 2018     dwpsurabaya    
      • Halal Bi Halal Kelua...

        Sejumlah guru-guru TK dan Bunda-bunda PPT PAUD se Surabaya menghadiri Halal bihalal Selasa (10/7) di Gedung Wanita.     ...

        10 Jul 2018     dwpsurabaya    
        • DWP Kota Surabaya Ge...

          “Kesehatan adalah segala-galanya dan segala-galanya butuh sehat” demikian kutipan kalimat pembuka Dr. dr. Handoyo. Mph, ketua ...

          09 Jul 2018     dwpsurabaya    
Agenda Kegiatan: PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA SURABAYA - Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya ke-17 dan Peresmian Website Dharma Wanita Persa... readmore  |   BUNDA PAHLAWAN EKONOMI - Dalam rangka peringatan Hari Ibu Nasional, Pemerintah kota Surabaya mengapresiasi perjuangan dan kip... readmore  |   PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN PROVINSI JAWA TIMUR - Acara akan dihadiri oleh 38 kabupaten/kota se Jawa Timur, bertempat di kantor Gubernur Pemerintah Pr... readmore  |   MALAM PENGANUGERAHAN KOMPETISI FILM PENDEK SMP/MTS/SMA/SMK/MA SE-SURABAYA - Dharma Wanita Persatuan kota Surabaya bekerjasama dengan Independen Film Surabaya (INFIS) mengadakan... readmore  |   Peringatan HUT KE - 17 DWP Kota Surabaya Tahun 2016 - Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya Tahun 2016 di Gedung Wanita ... readmore  |   Roadshow Senam Rekreasi PERWOSIJawa Timur (RPJT) 2 - Roadshow Senam Rekreasi PERWOSIJawa Timur (RPJT) 2 merupakan agenda kegiatan Ketua DWP Kota Surabaya... readmore  |   Clasical Parenting "Pengaruh Asupan Makanan Terhadap Pertumbuhan dan Perkembangan Anak" - Dalam rangka hari Gizi dan Makanan Nasional 2017, Yayasan Dharma Wanita yang di pimpin Ketua DWP Kot... readmore  |   Roadshow Sehat Bugar Bersama PERWOSI Surabaya - Dalam rangka hari Gizi dan Makanan yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2017 PERWOSI Kota Surabaya bek... readmore  |   Seminar Parenting bersama GOPTKI - Seminar Parenting "Mengidentifikasi Anak Kesulitan Belajar dan strategi mendampinginya" di hadiri o... readmore  |